Tuesday, December 4, 2007

d'cinnamOns,,

kemaRen malem minggu tgl 1des,gw bareng anak2 liat konser d'c di audit ykpn,yang ngadain anak fkg ugm...sumPah!asyik banged!salut buat d'c....
gw samPe hanyut dalam buaian gitara mereka...

Friday, November 2, 2007

Sehari Penuh Kesialan

Haii!!!
Gw mao cerita ni pengalaman bodoh gw kemaren...sumpah! Super goblok dee...

Jadi gini, gw tu kemaren abis ngumpulin MPK K ujian terakhir, eh trus gw berniat pulang ngembaliin STNK motor ibu yang dah gw culik itu...(baca: keselip di dompet gw) so, gw minta tolong temen2, dan anjritnyaaa ga da yang mao nolongin gw coba....sebel gak tuh! gw disuru kesana kesini minta tolong orang. Sumpeh! akhirnya gw kepikiran buwat sms seseorang, sebut saja namanya mas Bay buat nganter ke stasiun. Okei. goes to here...

Akhirnya dengan sms yang ngerayu dikit (hehehehe, sebenernya gw tu gak enak banget de ama salah satu anak kosan gw yang kayaknya sih suka ma tu orang ...yah mo gimana lagi...). Akhirnya mas Bay jemput gw jam3 di kost. Gw berangkat, dijalan, belum tau ngomong apa, dan emang suasananya belom cair. Gw yang banyak cerewet tauk! Gw pikir, gilaaa! Ni orang diem banget siiii.... Gak da respon apapun kalo gw ngomong.....Yea.....padahal gw tu yang ngomong dah keq kereta ajah gak brenti2...hehehee,

Nah, sampe di barat GSP UGM,....gw tu ngerasa juga si, ada motor yang nyodok stang motor mas Bay, wah sepertinya gw bakal jatoh. Yup! tepat kata hati gw...kita berdua tu dah mo jatoh...ya emang dah jatoh, jadi dia tu jatoh gara2 ngerem ndadak. Gw-nya sih gakpapa, tapi dia....hiks.

Kasian banget deh...dia luka gitu...gw liat tu dia gemeteran...Then, ya...gw sampe di Tugu di parkirannya dah nangis2 gitu ngekhawatirin dia...tapi dia bilang gak papa si, ya cuma lecet biasa (padahal sumpah, gw liat dia meringis2 kesakitan gitu tadi pas jatoh, namanya berdarah masa bilang gak papa :D). Untung deh motor dia juga ga papa. So, gw ma dia masuk ke stasiun dan dia nemenin gw beli tiket, bahkan sampe masuk peron nganterin gw, sambil bawain helm gw gitu...(hehehehe,berasa pacar aja, bukan, bukan tapi kek tuan putri dan bodyguardnya gitu deee....hahaha *NGACO!*)

Akhirnya kita duduk di peron sambil ketawa2 gitu (setelah suasana agak cair, dan dia mulai menghabiskan seribu batang rokok di depan gw, hiperbolis! Gw maklum si, tadi dia abis gemeteran gitu), pokoknya gw saat tu ketawa2 terussss ama dia....hahahahahaha...sampe2 gw gak denger kalo da pengumuman jadwal kereta berangkat yaitu Prameks (dan disini nih, ketololan gw terungkap! mana gw agak budeg saat operator ngumumin tu tujuan kemana)...Gw dengernya cuman Prameks doank... Keretanya ternyata dah ready di jalur 3 peron selatan, seketika, kereta dah nyalain bel-nya gitu, gw kaget berdiri dari tempat kami duduk....

Langsung aja de, spontan tanpa dikomando gw lari gak jelas gitu...lari...lari...pokoknya lari ajah! biar gak telat kereta! Dan tolol banget si gw...gw juga gak sempet mikir lagi, mas Bay tu masi dibelakang gw ngikutin (sambil bawain helm dan tas gw gitu....hahahaha :D) sambil heran dia nanya:
"Bener ni keretanya? Ko gak yang warna kuning itu si Ning?" 
Dan gw jawab sok diplomatis banget dan bodoh tentunyaaa...
"Yup! Emang...ini kan kereta kuno mas!"
Mas Bay tuh masih aja mikir *keliatan dari dahinya yang mengkerut denger jawaban gw*, tapi karena gw dah sok yakin gitu, ya dia manut aja ikutan lari di belakang gw sambil bawa2 barang gw (HELOOOOH! Bening gilaaa! Emang dia siapa loooo??? :D wkakakakaak)
Paaass banget, gw masuk, ada satpam di depan pintu.... Mas Bay masih aja gak percaya dan nanyain ke satpamnya: 
"Mas ini Prameks bukan?"
Dijawab juga sama tuh satpam:
"Ïya mas...ini dah mau berangkat, ayo cepat!"
gw juga sempet-sempetnya nyibirin bibir ke Mas Bay, dalam hati gw....
"nih orang ngeyel banget, kan gw sering naik Prameks, pake nanya ke satpamnya dulu....gak percayaan banget sih sama gw...T,T
Ya suda...gw buru-buru ambil duduk dan pas kereta ditutup, Mas Bay masih ngisap rokok dan merhatiin kereta gw yang udah jalan. Gw duduk sambil dadah-dadah ma tu orang...

Hahahaha, tololnya lagi, saat gw dadah-dadah itu lah gw baru yadar....kog posisi gw tu bisa bertolak belakang ama Mas Bay, gw semakin menjauh dari dia...padahal kan harusnya kereta tu searah ama dia jalan ke parkiran luar (Solo: ke arah timur).....Tapi gw masih santai aja, gw nyari tempat duduk di deket pintu dan jendela. Lama-lama gw ngerasa tu kereta kog makin ke barat yah, bukan ke timur....makin lama, makin kenceng dan.....makin jauh dari stasiun Tugu (mana tempat yang dilewatin juga kagak gw kenal pula!)
Waaaaaa, uda firasat gak bae ni, dan gw dengan santai duduk ajah di bangkunya yang bener2 sepiiiii banget.

Well...baru gw sadar dengan melewati banyak ketololan yang laen yang tidak mungkin gw ceritakan detailnya satu per satu.....dan......JREEEENGGG JREEEENNNGGG....Gw baru tau kalo ternyata gw tu salah nae kereta parameks layanan baru ke Kutoarjo!!!!!hebat......dan goblok tentunyaaa......

Bayangin ajalah, gw udah nangis-nangis gitu, karena satpam ama petugas keretanya bilang itu tuh emang layanan baru yang baru sehari dibuka ke arah Kutoarjo....*ngeeekkk* 
dan lagi, belum tau juga apa bakal balik ke Jogja lagi ato nggak nanti *ngeeekk ngoookkkk!!!!*

Gw sampe memohon-mohon nangis nyembah-nyembah ama tu semua petugas deh! serius! GW PENGEN BALIK KE JOGJAAAAA!!!!!
Akhirnya, kereta uji coba itu mau juga balik ke Jogja *walopun penumpangnya cuman gw T___T*
sampe di Tugu jam 7 malem...

Gw dah bikin keluarga gw khawatir ama mas Bay juga... Karena saat gw tahu keretanya gak bakal balik ke Jogja, gw langsung telfonin semua orang keluarga gw termasuk Mas Bay.....
Begitu sampai di Tugu, gw dah lemes aja tuh....duduk di kursi tunggu di peron. Kereta ke Solo ada yang paling malem, sebentar lagi bakal jalan. Gw mikir.....Gila nih hari!!!!! Gw bingung disitu duduk kayak orang linglung, mau nerusin ke Solo ape kagak.... 

Dan tiba2 aja Mas Bayu dah muncul di depan gw saat gw duduk sendirian di peron stasiun Tugu yang seppiiiii  karena ujan...Ternyata dia begitu dapet telfon bahwa kereta gw mau balik ke Jogja lagi, dia langsung nyember motor (padahal belum nyampe kosan juga dia), dan balik ke stasiun tanpa gw minta. Akhirnya begitu ngeliat mas Bay muncul di depan gw, nangislah gw tu di pundak dia....
Mas Bayu yang ngehibur gw...gak cukup ngomong sih, dia cuman senyam-senyum aja gitu (apa lagi kalo bukan ngetawain ketololan dan keras kepalanya gw!!) 

Akhirnya setelah cukup lama menenangkan diri di stasiun, gw ditawarin dengan lembut ama dia:
"Jadi, gimana?"
...Gw liat dia jadi tenang banget ....dan gw jawab ajah
"Pulang ke kost."
 *Gak mungkin juga gw mau nyasar lagi tengah malem di Klaten misalnya kalo kereta itu tiba-tiba mogok di tengah jalan*

Ya suda...akhirnyah....kita pulang ke kost...dan sampe dijalan, baru keluar 10 meter dari halaman stasiun, tiba-tiba gubrak!!!!! Ujan deres bangeeeeettt....
Mas Bay gak bawa mantel. Jadi kami berteduh dan goblok2an ma dia di pinggir jalan di bawah pohon! Hahahahahaha...sempet-sempetnya dia bilang gini ke gw:
"SUMPAH YAA! Baru kali ini seharian gw pergi ma cewe dan seharian pula gw APES terus di jalan! kayaknya ini bukan gara-gara gw-nya deh Ning" *apa cobaaa maksutnyaa???? Hahahahahaha :D
Gw tu kasian banget sama dia, hari itu menjadi hari kesialan dia bersama gw yang dodol abis ni...mana dia gak bawa baju lengan panjang coba....kasian banget kan...dia mulai kedinginan gitu, gak ada mantel gak ada jaket, ujannya pake petir-petir hebat gitu pula..... Gw suru pake jaket cardigan gw ga mau juga si, hahahahha (geblek ni kuncrut! ya iyaalaaah!!!) dan akhirnya setelah reda tapi masi gerimis2 besar, dia ngajak gw mampir makan...hmmm,,dan mulailah kita ngobrol2 dan disitu pula kan dia ngeliat gw yang ternyata tolol abis seharian ini...ketahuan deh aslinya........(-____________-) *blushing!
Tapi sumpah deh, gw makasi banget loh ma dia, coba kalo saat itu gw sendiri dan ga da siapa2 yang mau nolongin gw coba, gimana...udah kesasar di Kutoarjo tidur di emperan stasiunnya mungkin T___T
Yaah, thanks banget mas Bayu.