Sunday, June 22, 2008

Hari ini selesai ujian saudara-saudara…!!!!

Say Bingoo!!! Congrats yah!!! 
Itulah ucapan dari semua temen-temen yang gw jumpai setelah gw yang paling akhir keluar dari ruang 4 yang rasanya kayak di Alaska itu! Gimana enggak, ac nya bikin gw narik kerah jaket gw tinggi-tinggi sampai nutupin leher…Gilaaaaa!!!!bisa jadi ikan tuna beku gw lama-lama di dalam situ!!…weiiitzz, kembali lagi…gw terima ucapan dan cipika-cipiki dari temen-temen yang super heboh dengan kehebohannya sendiri (ya, iyalah…gimana yang nggak heboh!) Berasa lepas dari penjara buku-buku…gila aja!3 minggu bo’ kita tidur sama buku-buku…bahkan gw sampai susah napas gara-gara tertimbun dalam buku! halagh! hiperbol banget si lo! Iyalah..secara gw belajar tu sambil tiduran terus lama-lama buku-buku yang gw baca pun menimbun muka gw sendiri..(geblek!). Jadi saudara, intinya semua pada bersuka cita menyambut saat-saat terakhir ujian tadi…dan semua mulai merencanakan buwat dugem nglepas stress…(aih, tinggal gw aja ni...anjrit!!) Semua mulai pada sibuk cerita mudik dan segala macem lah…(gw????………………..(bengong kayak orang dongo)..) …
”kapan lo mudik Ben??”
…akhirnya, ada juga yang nanya kapan gw mo ‘mudik’ itu…hehe, senyum kecut busuk dan nggak jelas aja yang keluar dari mulut gw…berasa aneh ni sekarang…gw cuman deket ini…solo……….Terus…. wuaaaaa, bla...bla…bla…bla…bla pada ngomyeng nggak karuan semua ketawa-ketiwi saking gembiranya…dan gw…mulai tampang bego lagi....diem ngeliatin gerimis yang berasa di Melbourne (mulai ngaco ni!)… sampai…
”Ben, lo liburan mo kemana?”
….hah???ada yang nanya gw juga ya mau liburan kemana??? Hehehehe…lagi-lagi gw sambut pertanyaan itu dengan senyum tolol dan geleng-geleng kepala doank..(Ough, damn!!) nggak salah Ben lo mau jalan-jalan selama liburan??? Lo harus sibbuk dengan kesibukan ngurus sosialisasi dan try out beibeeh…. Wfffhhhhh….norak ah!! Kenapa sih, heran deh gw ma anak-anak tu! Bukannya mikirin soal-soal statistik tadi yang bikin otak gw tambah kacau nggak karuan…kenapa kagak ada yang bahas soal-soal keparat tadi ya…eh, pada sibuk ngocehin nggak jelas…gw aja udah berrassa migrain ni pala’ gara-gara ujian…hfff….tiba-tiba…
”Bu! Mau ikutan nggak?” 
….salah seorang dari temen gw di IC pilms gank nyapa….
”hah? kemana?”

”kita mau refreshing…karaoke…mau nggak ke happy puppy…”kata dia lagi…
Weleh-weleeeeh ni bapak-bapak penyamun!!!gw cuman senyum aja geleng-geleng kepala lagi…
”yaah…ayoo bu, ikutan biar seru! Lo emang ada acara yah?”
…that’s! liat kan bapak-bapak ini…pertanyaan yang sesungguhnya memaksa gw buwat ikutan juga…hehehe, gw jawab dengan senyum…
”kalian pergi aja nggak apa-apa, gw mo pulang kok, pusing…!”
…dengan hebatnya datang lagi satu bapak penyamun bertubuh besar…ya, itu juga temen gw di IC Pilms gank…
”Bwen…ayolaah ikutan…lo nggak stresss apa abis ngerjain soal-soalnya mas Wawan???ha???”
…good question…!!! Tepat sasaran…dongo aja kalo gw nggak stresss abis ngerjain soal-soal mas Wawan…orang tadi gw udah bilang: soal keparat!. Iya sih…si badut ancol ini…liat muka dia tu gw udah pengen ketawa aja bawaannya…emang pantes deh kalo jadi badut ancol! Eh! Malah kemana-mana lagi pikirannya..ayooo bu jawab pertanyaan bapak penyamun satu ini….
”ogah ah dim, gw mo pulang…ujan  lagian..gw mau ngilangin stress dengan cara gw sendiri donk…!”
…dan kembali lagi dia bertanya saudara-saudara..
”apah???” (dengan logat sunda tea’!!!)
”ujan-ujannan di bawah gerimis ujan ini…sambil jalan kaki ke koz!biar serasa di Melbourne ..” kata gw sambil melambaikan tangan ke arah bapak-bapak penyamun itu…
Hhahahahhahahahahahhahahaaa…goblok….terang aja mereka geleng-geleng kepala denger jawaban gw…gw aja juga bingung!orang gw juga belom pernah ke Melbourne, jadi belom merasakan gerimis di Melbourne kayak apaa…hehe, ngaco kan! Ok…singkatnya gw pulang ke koz dengan gontai…yang jelas…hari ini…hebat!!!