Saturday, July 23, 2011

Transit Sebentar di Halte ini....

Ya ya ya...saya akhirnya memilih untuk transit sebentar di halte ini
ini semata mata atas pilihan saya
bukan atas keharusan atau kewajiban apalagi tuntutan
hanya saja kadang kita harus pasrah
bukan putus asa,, no no no...pasrah itu bukan putus asa
saya menjalani apa yang harus saya jalani
well, kadang nasib terasa tidak baik
tapi kita tahu apa soal nasib?
ada yang bikin skenario atas semua ini
katanya sih GOD is a director
mungkin saya artisnya.
begitu logikanya
okei...saya menjalani ini
awalnya setengah hati
gengsi...sumpah ya...gengsi saya tinggi sekali
gak tau diri saya ini...sehebat apa sih saya ini? *ngaca Bening...
tapi hati memang kadang egois sekali
saya pernah sombong
saya pernah minder
tapi lebih sering minder...
tapi saya bisa atasi...sejam kemudian pede lagi
wajarlah...manusia selalu begitu....ababil kata anak alay bilang
saya ingin lebih...kadang-kadang saya benci ada di sini,
tapi ini pilihan saya
saya dewasa...bisa memilih...dan harus bisa menanggung resikonya
sabar aja kali ya??
tapi saya janji pada diri sendiri
ini hanya sementara
ini hanya pemberhentian saja
saya besok harus lebih baik lagi
pasti bisa lebih baik lagi


semangkaaaaaaaaaaaa Beniiiiiiiiing!:D



#dari curhatan seorang teman