Saturday, March 26, 2011

Cara Baru Usir Nyamuk T,T (by: Mas Mahmud)

Gw punya tetangga nih, sebut saja Mas Mahmud. Dia jualan pulsa dan kebetulan gw sering banget nangkring di kios pulsanya ampe berjam-jam. Yaah, selaen beli pulsa, kadang gw suka aja ngobrol gitu ama yang punya.

Ceritanya kali ini, gw abis beli pulsa. Sebelom beli pulsa, gw sempat mampir ke apotik untuk beli refill obat nyamuk elektrik yang letaknya jarak satu rumah dari rumah gw. Habis dari situ, gw langsung beli pulsa ke kios Mas Mahmud. Nah, ada yang lucu nih sewaktu gw di situ. Kebetulan lagi gak mood buat ngobrol, jadi seperlunya aja. Saat gw nulis angka nomor telepon gw, Mas Mahmud ngeliat benda (obat nyamuk refill elektrik) yang gw bawa. Trus dia langsung aja tuh nanya:
"Banyak nyamuk to di rumah?". 
Gw jawab aja:
"Iya, Mas,....,di kamarku, nggak banyak sih, cuman satu dua mungkin. Tapi suka risih ama suaranya tu hlo, kalo tidur suka ngang-nging-ngang-nging....ngilu didengerinnya di kuping, hiii....."

 Trus dengan polosnya tuh orang ngomong aja:
"Halah! Mbok yo pake headset wae kalau ndak mau denger suara nyamuknya.....ndadak beli obat nyamuk segala! Ha yo ming ngabis-abisin duitmu wae nek cuman satu dua nyamuk we!"

DOEENGGG! *Hehehe.....Seketika gw mikir.....ini siapaaaa yang geblek???*

Tapi, gw pikir-pikir, tuh orang emang gak salah ngomong sih....gw kan bilangnya 'ngilu dengerin suaranya'....
Jadi emang kagak salah cara Mas Mahmud ini T,T

Eh, kebetulan tuh pas mau pulang, gw kan lagi duduk nungguin dia sukses masukin pulsa ke nomor gw, ada nyamuk yang nemplok di lengan baju gw sebelah kanan. Gw mikir, kalo gerak, tuh nyamuk pasti kabur. Kalo gw pukul pake tangan kiri, tuh nyamuk pasti bisa lolos....Jadi gw berdiam agak lama, supaya tuh nyamuk berhasil nembus baju dan ngisap darah gw dulu, biar gampang dipukul nanti.
So, berhubung yang ada di depan gw Mas Mahmud, gw akhirnya minta tolong nih ama tuh orang.
"Mas, tolongin nih ada nyamuk di lenganku....."
Saat itu, kebetulan Mas Mahmud lagi sibuk ama layar HPnya.....dia sejurus ngeliat ke lenganku, trus dengan wajah sibuk masih terpaku di layar HPnya dan tanpa dosa, akhirnya...........
"HUSSS....!! HUSSS!!!"
(sambil tangan kiri megang HPnya, tangan kanan dipakai buat 'NGUSIR'  tuh nyamuk dari lengan gw TANPA NGELIAT ke arah gw pula!)

HAAAHHH????? *gw melongo!*
"Mas!! Kok diusir siiihhh nyamuknyaaaa????" protes gw
"Lah? kok jadi marah sih?"
"Bukan MARAH.....tapi KESEEELLL, kok malah diusir sih nyamuknyaaa?!"
"Begimana sih nih anak!....,ada nyamuk nemplok mau gigit, udah dibantuin ngusir, malah marah-marah sekarang....bilang makasih kek!"
WHAAATTT????

NGUSIRR??? kata dia.....*gw melongo lagi!*

Jadi itu, cara dia 'ngusir' nyamuk yang nemplok gigit di tubuh orang....okei,okei....T,T   
gw maklum sangat!

GONDOOOKKK BANGET!!! Gw pulang sambil marah-marah!
Sekali lagi, dalam hati gw:
ini sebenernya yang KETERLALUAN bego gw ato dia siiihhh.....hiks T,T