Saturday, July 9, 2011

#saturdayromance (???)

waw???

pertama kali ngebaca hash tag ini di tweet, itu komen pertamaku yang muncul..
hehe, sounds great!

jadi mikir, kapaaan yah terakhir kali aku ngerasain itu *LOL

tapi ada satu kalimat menarik yg aku petik dari tweet:
"I love you because I choose to, not because I have to!

WAW! WHAT A GREAT WORD!
nice kan?
yah, mungkin ini simpel, tapi emang bener juga sih maknanya..

Aku mencintaimu karena aku memilih untuk, bukan karena aku harus..

manis sekali didengar dan dirasakan.. terkadang, kita juga bingung kan kalau ditanya sama orang yang kita cintai: "kenapa sih kamu cinta sama aku?"
pertanyaan yang menurutku bodoh juga untuk ditanyakan.. hehe
mungkin, itu bisa jadi jawaban yang tepat kalo ada pertanyaan bodoh semacam itu..

sedikit membantu, hehe..:)