Saturday, November 26, 2011

Nikahan Sahabat

Beberapa saat gw sempet ga percaya dan membaca ulang sms yang dikirimkan sahabat dekat kuliah gw. Undangan kawinan! Hah?? Mala mo kawinan??? Ko gw ga dikasi kabar sebelumnya :(

Tapi, gw bahagia juga dia akhirnya bisa ngelepas masa lajang dan status single. Trus jadi mikir.....gw kapaaaaan -.-''

Saat itu, akhirnya dari Solo ke Klaten gw jabanin naek motor ma cowok gw, berangkat dari rumah jam 7 pagi, udah gitu sempat balik 5KM gara-gara dompet gw ketinggalan pula. Resepsi jam 10, akad nikah jam 9.

Sampe di sana, gw senyum-senyum sendiri ngeliat segala dekorasinya. Dasar pecinta ungu! batin gw sambil senyum. Gw tahu Mala pecinta ungu, begitu juga gw, hehe... Singkat cerita, gw terkagum-kagum dengan akad nikah yang sederhana namun sakral. Gw juga terkagum-kagum ama resepsi yang sederhana, ga banyak undangan (hanya orang-orang dekat, ga semua teman dia undang!) *say: thanks lot Mala...gw bole bangga dikit dong, gw masuk jadi orang dekat lo :)

Pokoknya, semua dari dekor, baju pengantin, acara, musik backsong.....Mala banget lah! Gw sampe berkali-kali nyubit lengan cowok gw.....*mupeeeeeeng, bahasa lainnya: nyung, besok kalo kita nikahan, temanya yang sederhana tapi kek gini aja yaaa, yang kita banget pokoknya! :p*
Cowok gw juga cuman gedeg-gedeg kepala aja, hehe....


right-left: tyo, gw, gleeny, mala and suami, gusti, husna, ify


Happy wedding Mala, mijn beste vriend..... semoga pernikahannya diberkahi Alloh, langgeng mpe kaki-nini, dilapangkan rizkinya.... amiiin :*