Friday, June 21, 2013

Nyinyir: NBA champions

Ada convo beberapa temen gw di TL pagi ini yang bikin gw ngakak. Bahasannya sih gak jauh-jauh dari NBA Champions season ini.

Gw sih nyimak aje nih ceritanya. Abis udah panas dari awal game 1 final Spurs vs Heat. Salah nimbrung takut ditumpukin.. Secara mereka tahu gw fans berat Kobe n Gasol ;p

#Awal-awal game 1-4 kicauannye kayak begini nih saingan di TL:

M : Let's GO Heat
G : Gapernah seneng ama spurs seumur2 dr jersey cara main ampe pemain too bored to see.
E : Let's go Spurs! Beat the Heat!
O : Gak ada ampun! Spurs win it in overtime!

Pas udah game 6 kemaren, dah udah jelas siapa juaranya.. :

G : Kasihlah dikit buat spurs... :D
M : Mampus aja luuu
E : Dikit lagi! Apa-apaan nih!
O : Spurs emang lg edan perimeternya.


Pas game 7... baru deh jadi satu convo perdebatan mereka *gak lagi pake nyinyir-nyinyiran di TL bro...

G : "Ok. Fixed, Heat the W! Where are all the Lebron hater?? :))))" || and muncullah fans Spurs sejati si E : "GW JELAS GAK TERIMA!" || disamber noh ama M : "okay haters, now go fu*k urself" || disamber lagi sama O : "tunggu TAON DEPAN grrrrrrr!!!!!!!!!" || M : "Sorry, taon depan Duncan pake tongkat" || E: "anjisssss...!!!" ||

Yang bikin gw ngakak adalah bagian endingnya ini.... muncul temen gw yang juga penggemar Om Kobe...
Tanpa berdosa, dia nimbrung di convo itu dengan kalimat: "Dari dulu.. bilangnya taon depan muluk...kapan juaranya sih bro...?"


WKAKAKAKAKAKAKAKAKKA..... BLETAAAK!!

Dan dengan bodohnya si O jawab: "asli, kalimat lo ini kejam! :'( "
Hahahaha.....
Rusaaak rusaaak!! Orang desparate berat noh omongannya aseli nukik abis!

Salam, for Heat and Spurs fanatics, congratulations you both! :)