Tuesday, August 26, 2014

PMS-ing Phase



Hi readers, serasa berapa tahun yah gak tatap muka dengan kalian lewat tulisan. Hmmm, rindu sekali dengan tempat ini. Maaf kalau baru disempatkan nulis sekarang. Indeed, mood gw untuk nulis rada melempem sejak Ramadhan lalu, tambah habis lebaran I thought it was really perfect time to hibernate. Lol. Kalau kalian sedang ada di fase over thinking, apa yang biasa kalian lakukan? Surely, it's different way from one to another. Such like get up or something? Atau belanja? Makan? Tidur? Make over? Bathing? Spa and massage? Ada juga sih yang masa hibernasinya dituangkan dalam tulisan. Just like me, now. No, it's not because gw lagi ngambek atau lagi capek. I think I am in dysmenorrhea phase. Lagi mudah kebawa melow, lagi mudah mewek, lagi mudah mutung kasarung tingkat dewa. Rasa-rasanya, if I was dating myself I would break up with me. I'm so complicated, even myself can't handle me. Eventually all the pieces fall into place. Until then, laugh at the confusion, live for the moment and know that everything happens for a reason. But I am thankful 'cause that. You know what, konon katanya yang nampak happy terus atau senang berlebihan justru menyimpan banyak beban. It reminds us to Robin Williams, no? A man who inspired us with his laughter. Gw masih begitu ingat ketika dia berperan jenaka dalam "Mrs.DoubtFire". Bisa banget bikin ketawa. Sebisa banget Marshanda tampil di tivi dan bikin gw ketawa geleuh. Ya kan? Coba, katanya isi kepalanya lebih cepat dari mulut. Chaos abis namanya. Sama. Bikin gw yang denger juga chaos sampai ketawa ngakak-ngakak. Too much things in my head about her, sorry, I choose to called it "chaos". Somehow, ketika over thinking, gw juga menikmati manakala gw duduk-duduk di tengah riuh keramaian, then I capture something with my brain dan dijadikan material buat nulis. Nyari ide kreatif sama selo beda tipis. Suka aneh ya gw? Nggak jelas maunya apa. Suka mendadak begini, mendadak begitu. You think it's roller coaster attraction at amusement park, Ning? Ya ampun, bener banget nih. Gw jadi ingat sama result tes psikologi jaman tes kerja dulu. That was horrible to let people (psychologist) know what was in your mind. See me! Then judge me. It's free to see all mess in my head. You only play with your irritating mind. That's the problem. :)

Ah, sudahlah. Ini makin geje juga gw, haha. CU on next post! :)


Regards,

-BeningRahardjo-