Sunday, November 16, 2014

Berenang di Pegunungan Menoreh? Brrrr...


Sewaktu saya membuka-buka kumpulan folder dalam album foto di laptop lama, saya menemukan video ini. Well, sebenarnya ini video yang saya rekam sudah beberapa tahun yang lalu. Di dalam video ini ada beberapa wajah teman-teman saya yang juga sudah cukup lama tidak bertemu. Kalau tidak salah video ini saya rekam sewaktu menemani kedua teman lelaki berenang. Saya, Keiko, Andar dan Narto yang memang sudah cukup lama tidak merasakan air kolam renang, akhirnya bersuka-cita dengan semangat 45 bermain air. Namun, bisa Anda bayangkan sendiri berenang di pegunungan dengan suhu yang sangat dingin dan tentu saja juga dengan air kolam yang superrb dingin. Masa-masa kegiatan kampus yang mentakdirkan kami harus menikmati waktu beberapa lama di Pegunungan Menoreh. Kolam renang ini sepi sekali, jadi serasa kami sewa untuk bermain-main berempat. Namun, karena tidak betah dengan hawa dingin saya dan Keiko 'mentas' duluan sambil merekam kekonyolan Narto dan Andar yang melakukan beberapa pose dalam berenang. Masa-masa yang cukup konyol, menghibur diri dari kepenatan jauh dari hiruk pikuk kota haha :D

Ps: Untuk Narto, Andar ataupun Keiko yang kebetulan nemuin postingan ini, ini bukan untuk malu-maluin kalian hlo, tapi video ini memorable banget! Aku ketawa ngakak terus nonton video ini dan satu video lagi yang lain. Rasanya ingin reunian ke Menoreh lagi sama kalian! :')



Regards,

Bening Rahardjo