Wednesday, October 29, 2014

One Text Received...



Ting Tong... 
*one text received*
*read*
From: Emo Fadzil
+628180----003
"Ning, pin BB-mu berapa? Hari ini aku lamaran."

GLEK!*MELONGO*
*ngetik sambil mangap*
To: Emo Fadzil
+628180----003
"HAH?! SERIUS?!! Edan kowe Ma! Nggak ngabarin dari kemarin!"

Ting Tong...
*one text received*
*read*
From: Emo Fadzil
+628180----003  
"Baru dikabari kemarin Ning. Masih nanti sore kok."

*TAMBAH MELONGO*
*ngetik sambil nahan nyesek lahir batin*
To: Emo Fadzil
+628180----003
"Nanti? Sore tuh SEKARANG INI kaliii... Edan lo nggak kabar-kabar dari semalem! Trus, gw diundang ke sana?"

Ting Tong...
*one text received*
*read*
From: Emo Fadzil
+628180----003
"Nggak usah kalo sibuk, cuman ngabarin aja kok :)"

*NANAR*
*ngetik sambil mejemin mata*
To: Emo Fadzil
+628180----003
"Okay deh, say! Selamat yah! Semoga nanti acaranya lancar! Besok-besok cerita loh ke gw! Awas kalo nggak main ke sini!"

Ting Tong...
*one text received*
*read*
From: Emo Fadzil
+628180----003
"Iya, Ning. Makasih doanya :)"

Ema sms gw beginian siang-siang menjelang sore begini??? Siapa yang nggak syok setengah nyesek lahir batin coba? Ghost!! Satu orang terdekat lagi yang nikung gw, hahaha! FYI aja nih, bulan Agustus lalu gw makan berempat sama Benny, Fuad dan Ema. Di situ malah sumber utama yang curhat ngegalau tentang bulan November tuh gw. Lah, dia aja waktu itu minta saran ke gw gimana caranya biar cepet-cepet dilamar. Dia yang udah pengen banget nikah, tapi belum ada calon (nah sekarang dia beneran dilamar). I am curious about that guy. Semoga aja bukan makhluk alay jadi-jadian yang kenalan di facebook. Asli, gw agak khawatir sama temen gw yang satu ini. Berhubung dia sedikit rada kacau juga sih anaknya. Semoga aja dia bener-bener ketemu calon suami yang bisa ngebimbing dunia akherat. Amiinn.

Ah! Ini kabar bahagia! Gw harus ngehubungin anak-anak The Kampret yang lain:

*ngetik layar hape sambil penuh nafsu*
To: Bendot, Bas, Afu
"Gilaaakk! Ema lamaran hari ini, Jon!!"

Ting Tong
*one text received*
*read*
From: Bendot
+628572----112
"Lah, BUSYET!"

*ngetik sambil ngakak miris*
To: Bendot
+628572----112
"Kamvret, malah dia yang ngeduluin gw! Hahaha"

Ting Tong
*one text received*
*read*
From: Bendot
+628572----112
"Syukuri apa yang ada... Hidup adalah anugerah..."

*ngetik sambil usap ingus*
To: Bendot
+628572----112
"Kita boleh ngakak, tapi dalam hati mewek, hahaha"

Ting Tong
*one text received*
*read*
From: Bendot
+628572----112
"Faaaakkk!!!"

*ngetik sambil senyum puas*
To: Bendot
+628572----112
"Ntar malem ke sana boleh nggak ya?"

Ting Tong
*one text received*
*read*
From: Bendot
+628572----112
"Mau ngapain lu? Sama siapa lu? Siap lahir batin lu? Dijamin nggak mupeng lu? Nggak ngerasa nyesel lu?"
*baca teks sambil misuh dalam hati: Sialan lo Ndot!

Okay, rasanya, mau terbang ke angkasa trus escape sebentar ke tempat yang ada saljunya. Ngadeeeemmmm.... Benar-benar lengkap hari ini kisah The Kampret untuk ditulis... (-_______-)"

*ngetik dilayar hape sambil mikir keras*
To: Ema Fadzil
+628180----003
"Dear Ema sayang, semoga lamaran hari ini lancar yaa... I wish all best for you, congratulations! :)"
*senyum penuh makna sambil ngelihatin teks buat Ema"


Congratulations Ma, see that... Jodoh itu tidak bisa dipercepat ataupun ditangguhkan datangnya, kan? Seperti yang gw bilang dulu. Lo nggak perlu risau dan nge-galau, kalau emang pria itu jodoh lo, alam akan berkonspirasi untuk kalian berdua. You know, I am happy for you :)



Regards,


-BeningRahardjo-