Saturday, September 13, 2014

Women Are Not Moody?



"Ning, lu ada masalah apa sih? Lu akhir-akhir ini banyak berubah, gak kayak biasanya. Di fb lu juga nyuekin kita-kita."

Well! Secara jujur, gw juga gak ngerti kenapa siang ini si Benny tiba-tiba sms gw dengan pertanyaan begitu seriusnya, which is dalam hidup dia itu jarang banget ngomong serius sama gw di sms. Mereka, para lelaki sahabat terdekat gw itu hanya akan mem-bully gw tiap ngobrol, via sms, socmed, ataupun face to face. Dalam kamus bahasa jawa gaul, bully di sini lebih tepat disebut ngecrohi a.k.a ngerecokin. Entah, gw sendiri bingung ngejawab pertanyaan itu. Sebenernya gak ada apa-apa juga sih, maksudnya nggak ada kaitannya sama mereka sahabat-sahabat gw itu. Gw sangat-sangat menghargai persahabatan. Gw cenderung diem kalo udah urusan mood. Mood gw suka naik turun ala makhluk Cancer yang super duper moody emang. Termasuk salah satunya mood gw untuk nulis di personal blog ini yang rada turun gara-gara salah satu komentar makhluk-sok-tahu-dan-sok-ngerti-tentang-dunia-web, o-em-ji! Sibuk banget sih ngrusuhin orang lain. Oh, mate! Come on! Mending gih lo produktif yee nulis dan bikin advokasi sendiri, daripada cuma ngurusin gw. It's not your business. Tapi, daripada ngurusin orang yang sibuk nyacat dan nyirik sama kita, mending ngurus mereka-mereka yang benar-benar tulus bersahabat sama kita. 

Emm, beberapa hari lalu, Bill Madden ngirim email ke gw (lagi!!), kali ini intinya sih pujian untuk foto gw -___- dan nanyain kenapa gw jarang ngeposting lagi di sini, haha, you know me Bill! Tapi senang sih ketika ada seseorang yang sangat menginspirasi kita, kemudian orang itu memuji kita dan mengatakan bahwa kita 'fabulous enough' untuk menginspirasi dia juga. Rasanya melayang dapat compliment kayak gitu. Gw terinspirasi banget ketika beberapa tahun yang lampau sewaktu gw masih duduk di bangku kuliah dan gw secara tidak sengaja menemukan advokasi dia tentang women's right. Then, Tuhan itu memang Maha Baik! Di tahun ini, secara tidak terencana dan tidak disengaja pula, Bill ngebaca salah satu advokasi gw di Voice of Youth, ngebuka site ini dan menemukan beberapa tulisan yang dia bilang 'cukup menginspirasi' dia. Lalu dia ngirimin email ke gw secara person to person. God, tell me if I was wrong. Tapi pujian Bill itu luar biasa bikin gw semangat. Ngebayangin gimana dulu gw terkagum-kagum sama pemikiran-pemikiran dia, eh sekarang dia ngasih pujian buat gw. Ngebayangin untuk bisa berelasi sama dia aja nggak pernah, malah dia yang nge-fudul-in gw di twitter dan menemukan account gw, bahkan langsung di-follow. Waaw! Crazy thing but happened

Yah, balik lagi, gw sempat vakum nulis beberapa saat  karena hal-hal yang bikin gw annoying too much gara-gara omongan salah satu orang tadi. But then, gw udah normal sih sekarang. A bit. Ok, diusahakan untuk produktif lagi, bukan cuma nyampah tentang mood ecek-ecek seperti yang lagi kalian baca ini. Ok deh sampai ketemu di postingan lain--yang lebih berkualitas, janji.


Regards,


Bening